WEBSITE MENGGUNAKAN WEBS.COM

Dalam rangka tugas yang diberikan oleh dosen, kami membuat sebuah kelompok yang terdiri dari tujuh(7) orang, dalam tugas ini kami sepakat untuk membuat web dengan konsep semua informasi tentang kelas kita yaitu 2ia03 salah satu kelas yang berada dalam naungan Univesitas Gunadarma. dengan tujuan sebagai mempermudah anak-anak kelas kita mendapatkan semua informasi ter Up To Date  mengenai apapun yang terjadi di kampus yang menyangkut urusan kelas, untuk lebih jelasnya saya akan jabarkan di bawah ini. :)
  • Alamat web yang saya buat adalah ia03info.webs.com dan gambar di bawah ini adalah tampilan utama web yang saya buat, ada delapan tab menu yang kami buat disini dengan tujuan agar lebih mudah dalam meng akses informasi yang kita butuhkan. pada tab HOME terdapat jadwal kuliah kelas, beserta informasi yang di perlukan dalam jadwal perkuliahan.
















  • Pada tab ke-2 yaitu PROFIL, berisikan data diri dari pembuat web 


  • pada tab ke-3 Photo Galeri yang berisikan Moment-Monent yang terjadi atara anak kelas



  •  Pada tab ke-4 yaitu DOWNLOAD berisi contoh-contoh soal dan materi terbaru yang dapat kita download untuk jbahan pembelajaran.
  •  Pada tab ke-5 News yang berisi informasi ter up to date baik yang di keluarkan baak, psa, maupun studentsite dan web univ.gunadarma lainya.
  •  Pada tab ke-5 Calender yang berisi jadwal tangal-tangal penting kampus seperti tanggal ujian, isi krs dll
  • pada tab ke-6 Member berisikan orang-orang yang mengikuti web ini
  • pada tab ke-7 Forum, sebagai media diskusi dan tanya jawab bagi pencari informasi kepada kita sang admin. 
Demikian penjabaran mengenai tugas web yang  yang di berikan kepada saya, semoga dengan adanya web ini menjadi lebih mudahnya informasi yang di butuhkan teman- teman saya dalam mencari informasi yang valid dan ter up to date. maaf jika dalam penulisan terdap kata-kata yang salah, karena disini saya pun masih tahap belajar. semoga apa yang saya buat bermanfaat yah . Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi web yang saya buat ini. thanx :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Kaidar Billy Yachsie. Diberdayakan oleh Blogger.